1 Rahasia terbesar teknik SEO yang kucing pun tahu

Salam hangat buat para blogger dan sesepuh SEO seluruh dunia, disini newbie coba sedikit sharing dan mengingatkan saja tanpa ada maksud untuk menggurui kepada para sobat yang sedang menggeluti Blogosphere dan sebagainya.
sesuai judulnya bahwa ada 1 Rahasia terbesar dari Teknik SEO yang herannya kucing pun sampai tahu karena saking seringnya didengar. Tapi banyak juga yang melupakan dan mulai mencari cara yang lebih mudah selain cara utama yang sangat disarankan.
seperti pada agama, contoh agama islam: tiangnya agama adalah sholat, semua orang tahu bahwa sholat adalah keutamaan dalam agama islam dan jangan mencari jalan pintas untuk masuk surga dengan tidak melakukan hal ini.
Contoh kedua pada sekolah: untuk bisa pintar & naik kelas, orang melakukan banyak cara yang aneh-aneh dalam usaha supaya mereka pintar dan naik kelas. padahal semua orang tahu bahwa untuk mencapainya adalah dengan belajar.
Itulah sebabnya kenapa kucing pun sampai tahu dengan hal ini, karena sering didengar dari dulu sampai sekarang.
Lalu kenapa banyak orang yang melakukan hal tersebut. itu semua karena mereka ingin yang instant dan itulah hakekat manusia, kita tidak bisa juga menyalahkan.
Saya juga tidak bisa memastikan 100% bahwa Rahasia ini akan benar-benar awet sampai ujung zaman. karena perkembangan teknologi sangat pesat dari hari ke hari. Cuma untuk sekarang saya rasa inilah yang terbaik.
Lalu apa rahasianya ? Dari semua sumber baik itu blog, web, e-book, buku, diskusi yang saya saksikan bahwa 1 Rahasia terbesar teknik SEO yang saya maksudkan hingga kucing pun tahu adalah:

"UPDATE CONTENT!!! "

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© Permainan~Banteng | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger